Berangkat Haji, PJ Bupati Marindo Gelar Walimatus Safar

Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan mengadakan Walimatus Safar di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Senin (27/5/2024) petang.

Kegiatan dalam rangka mengiringi Pj Bupati Pringsewu beserta istri yang akan menunaikan ibadah haji ini dihadiri jajaran pemerintah daerah, DPRD dan forkopimda Kabupaten Pringsewu.

Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan memohon doa restu dari seluruh jajaran pemerintah daerah, DPRD dan forkopimda serta masyarakat Pringsewu agar dapat menjalankan rangkaian ibadah haji dengan lancar, sehingga nanti kembali ke tanah air, khususnya ke Kabupaten Pringsewu menjadi haji yang mabrur dan mabrurah.

“Selama saya menjalankan ibadah haji, yang menjadi Pelaksana Harian Penjabat Bupati Pringsewu adalah Pak Sekda,” katanya.

Ia juga memohon doa agar pelaksanaan ibadah haji bersama istri diberikan kelancaran dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

“Kami juga mohon kerelaan doa, agar perjalanan ibadah kami berjalan lancar, sehat dan menjadi haji mabrur,” kata Marindo Kurniawan.

Acara Walimatus Safar juga diisi tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz H. Nasruddin dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu. (*)