Tugu Adipura Jadi Saksi Suksesnya Deklarasi Umar Ahmad

Kencana Media, Bandarlampung – Silaturahmi akbar dan Deklarasi Umar Ahmad di Tugu Gajah Bandarlampung terbilang sukses, Sabtu (1/6/2024).

Deklarasi yang dihadiri oleh ribuan warga ini diawali dengan jalan sehat. Dalam pidato politiknya, Umar Ahmad dengan tegas mengatakan bahwah Provinsi Lampung ini adalah milik bersama dan harus dibangun dengan kebersamaan oleh seluruh kompten warga yang ada di Bumi Ruwa Jurai.

“Bapak ibu semua saya ucapkan terimakasih sudah hadir di sini pada pagi hari ini. Kita hadir di tugu Adipura Bandarlampung yang merupakan kebanggaan kita bersama, yang berarti PO abang jadi menadakan bahwah kita semua yang hadir di sini pagi hari ini kita secara bersama sama untuk membangun Provinsi Lampung yang sama -sama kita cintai ini,” tegasnya.

Pertemuan silaturahmi hari ini kata Umar, adalah tonggak sejarah baru untuk merubah wajah Lampung secara keseluruhan.” pertemuan kita pagi ini adalah proposal kita semua untuk partai politik dan warga Lampung secara keseluruhan, bahwa akan ada, bahwa kita menghadirkan jalan baru dan harapan baru untuk pembangunan Lampung serta merubah Lampung secara keseluruhan secara bersama sama,” tegas Umar yang disambut dengan teriakan Hidup Umar dan Umar Gubernur Lampung.

Lampung ini kata Umar milik Bersama dan harus diperjuangankan secara bersama sama. “Saya Umar Ahmad pernah menjadi bupati di Tubaba dan bisa merubah wajah kabupaten tersebut dan saya ingin hal itu bisa diwujudkan di Provinsi Lampung dengan bapak ibu secara bersama sama,”serunya. Umar juga, menyinggung tentang nasib petani serta infrastruktur di Privinsi Lampung yang masih dalam kondisi miris. ” Oleh karenanya, untuk membangun Lampung, kami telah menyiapkan konsep 7 Mantra Berdaya, terutama Pada Poin sinergitas dengan seluruh kabupaten kota, pembangunan infrastruktur serta pendidikan karakter yang harus kita ubah secara pundamental. Semua itu kita siapkan untuk merubah Provinsi Lampung secara menyeluruh,” jelasnya.

Umar juga, bertanya kepada warga apakah siap untuk secara bersama -sama membangun Lampung. ” Apakah bapak ibu semua siap bersamasama membangun Lampung dan siap memenangkan pilkada pada Novenber nanti,” tanya Umar Ahmad. Yang langsung dijawab dengan teriakan siap oleh seluruh warga yang hadir sambil menggepalkan tangan. ” Siap, Umar Gubernur Lampung, Umar Ahmad Gubernur Lampungm,”tegas. ribuan warga berulang ulang.

Di akhir pidatonya Umar Ahmad mengucapkan terimaksih keapada semua yang hadir. Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk peserta jalan sehat, pembagian sembako dan hiburan.