Acara Silaturahmi, Bakal Calon Walikota Sahril Abdulrajak dan Calon Wakil Makmur Gamgulu Ternate, agar Jaga Kerukunan dan Kondusifitas Kota Ternate

Kencana Media, Ternate – Bakal calon Wali Kota Sahril Abdulrajak, dan calon wakil walikota Makmur Gamgulu Ternate 2024  membuat  acara silaturahmi bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) Ternate, Selasa (18/6/2024) malam. Acara silaturahmi ini juga dihadiri ratusan masyarakat kota Ternate.

Calon Wali Kota Sahril Abdulrajak menyampaikan terima kasih atas kedatangan kalian di acara silaturahmi ini

Selain itu, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk Ormas Ternate, untuk terus menjaga kerukunan dan toleransi di Kota Pahlawan (Ternate )Menurutnya, membangun kota tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, tapi semua elemen harus bersatu menjadi satu bagian.

“Membangun kota Ternate tidak dengan kekuasaan, membangun Ternate tidak dengan kekuatan, tapi bagaimana membangun kota Ternate ini semuanya menjadi satu bagian,” ucapnya Sahril Abdulrajak,Selasa, 18/6/2024

Dalam kesempatan ini, Bakal Calon wakil walikota Makmur Gamgulu juga meminta agar kegiatan silaturahmi bersama Ormas Ternate tersebut, dapat rutin dilakukan. Melalui kegiatan ini, ia berharap, dapat merekatkan tali persaudaraan, khususnya antar sesama masyarakat kota Ternate.

Sekwil Nasdem Malik Ibrahim juga mengapresiasi kegiatan acara Silaturrahmi yang di lakukan oleh bakal calon walikota Ternate Sahril Abdulrajak dengan hadiri oleh Ormas Ternate yang luar biasa dalam menjaga kondusifitas Ternate. Malik Ibrahim Ia berharap, pada tahun 2024, kota Ternate akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Kita bangun kota Ternate dengan kekuatan bersama. Dan saya yakin, pertemuan malam ini akan membuka lembaran baru, sehingga pertemuan ini akan menjadikan kita saudara sampai yaumil qiyamah,” ujar” Sekwil Nasdem Malik Ibrahim.

“Terima kasih kepada bapak Bakal calon walikota dan wakil yang sudah membuka acara Silaturahmi bersama masyarakat kota Ternate” (Said Jumat)