Bripda M Dicky Wakili Kabupaten Lampung Selatan di Grand Final Muli Mekhanai 2024

Kencana Media, Lampung Selatan – Bripda M Dicky, seorang anggota Polres Lampung Selatan, telah berhasil mengukir prestasi membanggakan dengan mewakili Kabupaten Lampung Selatan dalam ajang Grand Final Muli Mekhanai 2024.

Ajang bergengsi ini diikuti oleh 51 peserta dari berbagai daerah di Lampung, menunjukkan talenta dan bakat terbaik mereka.

Keberhasilan Bripda M Dicky tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi Polres Lampung Selatan dan masyarakat setempat.

Dukungan penuh dari rekan-rekan kepolisian serta masyarakat Lamsel terus mengalir untuk Bripda M Dicky, yang telah menunjukkan bahwa anggota kepolisian tidak hanya berprestasi dalam tugas, tetapi juga dalam bidang seni dan budaya.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas pencapaian Bripda M Dicky.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang dicapai oleh Bripda M Dicky. Ini membuktikan bahwa anggota kepolisian kita memiliki kemampuan yang luar biasa di berbagai bidang. Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan yang lain untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama institusi dan daerahnya,” ujar Kombes Umi, di Mapolda Lampung, Kamis (16/5/2024).

Grand Final Muli Mekhanai 2024 merupakan ajang tahunan yang bertujuan untuk melestarikan budaya dan tradisi Lampung, sekaligus menjadi wadah bagi generasi muda untuk menunjukkan bakat dan potensi mereka.

Partisipasi Bripda M Dicky dalam ajang ini menjadi bukti nyata bahwa kepolisian juga berperan aktif dalam kegiatan sosial dan budaya, serta mendukung pengembangan potensi generasi muda.

“Partisipasi Bripda M Dicky dalam ajang ini sangat positif. Ini menunjukkan bahwa anggota kepolisian juga memiliki komitmen terhadap pelestarian budaya dan tradisi lokal. Kami berharap ini dapat menjadi motivasi bagi anggota lain untuk turut serta dalam kegiatan serupa,” tambah Kombes Umi.

Dengan pencapaian ini, Bripda M Dicky diharapkan dapat memberikan yang terbaik dalam Grand Final dan membawa nama baik Kabupaten Lampung Selatan di kancah provinsi.

Dukungan dan doa dari masyarakat tentunya akan menjadi penyemangat tambahan bagi Bripda M Dicky untuk meraih gelar Muli Mekhanai 2024.

Seluruh masyarakat Lampung Selatan dan anggota Polres Lamsel kini menantikan hasil akhir dari ajang ini dengan penuh harapan.

Semoga Bripda M Dicky dapat memberikan penampilan terbaiknya dan membawa pulang gelar juara, mengharumkan nama daerah serta institusinya.