Ketua AMPG Lampung melanggeng ke senayan

Bandar Lampung. Kencanamedianews.
Caleg DPR RI Dapil Lampung II, Nomor Urut 10, Hi Aprozi Alam dapat dipastikan melenggang ke Senayan. Ketua AMPG Lampung itu diharapkan menjadi energi baru memperjuangkan aspirasi masyarakat Lampung, khususnya di 7 kabupaten, Lampung II.

Kepastian kursi DPR RI Dapil Lampung II itu setelah pleno rekapitulasi suara berjenjang dari tingkat TPS, kecamatan, kabupaten/kota dan Provinsi yang berakhir pada Jumat, 8 Maret 2024 siang.

Dapil Lampung II meliputi kabupaten Lampung Timur, Lampung Utara, Lampung Tengah, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji, dan Way Kanan.

Partai Golkar berhasil meraih perolehan suara tertinggi sebanyak 421.361 suara. Dengan demikian, Golkar mendapatkan dua kursi untuk kader terbaiknya yang berhasil memperoleh suara terbanyak pada Pemilu 2024. Kursi pertama diraih petahana Hi Hanan A Rozak dan kursi kedua didapat Hi Aprozi Alam.

Sementara Wahyudi Hasyim yang juga kader AMPG Lampung beserta semua pengurus AMPG mengucapkan selamat menjalankan tugas semoga amanah dan tetap tegak lurus memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya seluruh kader partai Golkar.

Editor: wyd