PRL 2024, Owner klaim mengantongi SK Gubernur

Kencana Media, Lampung – Pekan Raya Lampung di Provinsi Lampung akan dibuka pada tanggal 22 Mei -10 Juni 2024.

Tetapi didalam  perekrutan penyelenggara kegiatan publikasi belum ada, dari keterangan Narasumber yang kami dapat sudah Jelas.bahwa memang akan ada Pekan Raya Lampung di Provinsi Lampung.dalam hal ini terkait adanya pembukaan Pekan Raya Lampung untuk lebih jelas Narasumber menayakan ke Biro Perekonomian provinsi Lampung.

Namun keterangan dari Biro Ekonomi (Rinvayanti) mengatakan,” Tidak ada pekan raya Lampung yang ada proposal untuk HUT Lampung,” ungkap narasumber.

Namun kenyataan yang sudah jelas dan yang terlihat di umum contoh seperti sudah terpasang Banner Lampung Fair dan terpampang Poto Gubernur Lampung Ir.H.Arinal Djunaidi di Mall Bumi Kedaton, Bandar lampung dan sudah di edarkan di publik Formulir Pendaftaran Peserta. Ini jelas sudah bahwa memang ada Lampung Fair tahun 2024.

Saat ini yang diketahui bahwa yang memasang Bener Lampung Fair dan Photo Gubernur Lampung serta adanya Formulir Pendaftaran peserta dari Pemilik PT. Optik Modern (SUKARYADI) dengan adanya pemasangan banner ini menjadi pertanyaan oleh pengusaha-pengusaha yang lain. Apa sudah keluar Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Lampung (Ir.H.Arinal Djunaidi) dan kalau sudah ada kenapa tidak melalui seleksi publikasi dan terbuka.

Apa memang selama ini adanya yang tahun-tahun lalu memang tidak dipublikasikan terkait Lampung Fair di Provinsi Lampung, atau memang Lampung fair ini khusus untuk orang-orang yang terdekat dengan pemerintahan Provinsi Lampung.

Padahal Lampung Fair ini untuk membuka kemajuan dalam perekonomian dan keterbukaan masyarakat luas untuk melihat kemajuan pemerintah provinsi Lampung, karna dalam Lampung fair ini adanya Konser dan Festival Musik Lampung, closing Market, Lampung Foudies Market, Festival Kopi, Pameran Capaian pembangunan, Pameran BUMN, BUMD dan SKIP, Ragom Wahana Permainan, Ragom Perlombaan, Weding Expo, Pameran Potensi, Investasi Daerah, Pameran Otomotif, Festival Budaya dan Pariwisata, Pameran Pendidikan dan Tekhnologi. lengkap dalan gelar Lampung Fair 2024.

Saat di konfirmasi Sukaryadi Owner Optik modern mengatakan ” gak mungkin lah klo SK belum keluar Gak berani kamu. Silahkan konfirmasi ke biro Perekonomian,” tutupnya.

 

 

 

Penulis: Tim