Bambang Hartono Terima Dua Penghargaan Prestisius dari Dwifa Institut dan MZK Institute”

Kencana Media, Yogyakarta – Dalam sebuah acara yang mengesankan, Bambang Hartono, mewakili lembaga Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu, media JejakKasus Lampung, berhasil meraih dua penghargaan bergengsi. Penghargaan ini diberikan oleh Dwifa Institut, perkumpulan wartawan online Dwipantara (PWO Dwipa), dan Sekolah Wartawan MZK Institute Yogyakarta dan Jakarta, sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi dan kontribusinya dalam dunia jurnalistik. Selasa 20-2-2024

Penghargaan ini tidak hanya menandakan pengakuan atas karya Bambang Hartono tetapi juga sebagai simbol dari komitmen dan upaya berkelanjutan dalam menyajikan berita dan informasi yang berkualitas kepada masyarakat. Dalam acara tersebut, Bambang Hartono menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada Dwifa Institut dan MZK Institute atas penghargaan yang diberikan.

“Terima kasih atas penghargaan dua sertifikat dari Dwifa Institut dan Sekolah Wartawan MZK Institute. Ini merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya dan tentunya untuk Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu serta media JejakKasus Lampung. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi dalam dunia jurnalisme,” ujar Bambang Hartono.”

Dwifa Institut dan MZK Institute, sebagai penyelenggara, mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bagian dari upaya mereka dalam mendorong dan meningkatkan kualitas jurnalisme di Indonesia. Kedua lembaga ini memiliki komitmen kuat dalam menciptakan ekosistem media yang sehat dan bertanggung jawab, serta mendorong para wartawan untuk terus mengasah kemampuan dan integritas profesional mereka.

“Penghargaan ini kami harapkan dapat menjadi motivasi bagi para wartawan di seluruh Indonesia untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam menyampaikan informasi yang akurat dan dapat dipercaya kepada masyarakat. Kami bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Bambang Hartono dan berharap ini akan menjadi inspirasi bagi banyak wartawan lainnya,” kata perwakilan dari Dwifa Institut dan MZK Institute.

Penghargaan yang diterima oleh Bambang Hartono ini menjadi bukti bahwa kerja keras dan dedikasi dalam menjalankan tugas jurnalistik dapat mendapatkan pengakuan yang layak. Ini juga menegaskan pentingnya peran media dan wartawan dalam masyarakat, khususnya dalam menyajikan berita dan informasi yang berimbang, akurat, dan bertanggung jawab.

Kedepannya, Bambang Hartono dan Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu, bersama dengan media JejakKasus Lampung, berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pemberitaan dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi pengembangan jurnalisme di Indonesia. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi terciptanya lebih banyak lagi karya-karya jurnalistik yang berintegritas dan bermanfaat bagi masyarakat.

 

 

Penulis: Tim