“Nabila Rohma Balqis” Muli Lampung 2023 Menjadi Finalis Puteri Indonesia 2024.

Kencana Media, Lampung – Suara gemuruh kebanggaan terdengar di seluruh pelosok Lampung ketika Nabilah Rohma Balqis, S.P., M.P., runner-up kedua Muli Lampung 2023, terpilih sebagai finalis Puteri Indonesia 2024. Pengumuman tersebut menjadi kilas berita yang disambut sorak gembira dari warga Lampung yang bangga dengan pencapaiannya.

Yayasan Puteri Indonesia (YPI) secara resmi mengumumkan kehadiran Nabilah Rima Balqis sebagai salah satu finalis melalui akun Instagram resmi @officialputeriindonesia pada Selasa malam kemarin. Lampung pun bersorak, merayakan prestasi seorang putri daerah yang berhasil menembus panggung nasional.

“Selamat atas terpilihnya finalis Puteri Indonesia 2024 Lampung,” seru YPI dalam keterangannya.

Sambil memancarkan raut bahagia, Nabilah Rohma Balqis tak lupa menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada keluarga dan teman-temannya yang selalu mendukungnya dalam setiap langkah.

“Alhamdulillah, Masyaallah, terimakasih banyak untuk keluarga, teman-teman, pageant lovers semuanya atas dukungan, doa, motivasi, kritik, dan sarannya selama ini,” ucap Nabilah dengan penuh rasa terima kasih, Rabu (24/01/2024).

Dengan tekad bulat, Nabilah berharap agar semua pihak terus memberikan dukungan untuk langkahnya dalam mewakili Lampung pada ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2024.

“Kedepannya, semoga semuanya masih tetap berkenan membantu saya berproses menjadi lebih baik dan siap untuk mewakili Provinsi Lampung pada Pemilihan Puteri Indonesia 2024,” tutur Nabilah dengan penuh semangat.

Sebagai seorang putri Lampung yang tangguh, Nabilah juga meraih respon positif dari masyarakat Lampung yang memberikan ucapan selamat atas pencapaiannya.

“Congratulation Muli @nabilaarb,” ujar akun @mulimekhanailpg, memberikan dukungan penuh untuk perjalanan Nabilah dalam meraih gelar Puteri Indonesia.

Tak hanya memiliki kecantikan luar, Nabilah Rima Balqis juga membawa tujuan mulia dan motivasi dalam dirinya. Menjadi Puteri Indonesia adalah cita-citanya sejak kecil, dan dia merasa bahwa hal tersebut merupakan platform untuk memberikan pengaruh positif dan kontribusi nyata.

“Saat ini, saya sudah berkontribusi untuk Provinsi Lampung melalui advokasi ‘Hypo Home’ (Hydroponic From Home) yang sudah saya mulai sejak 2023 dan ditargetkan kepada wanita khusus ibu rumah tangga,” jelasnya.

Bukan hanya sebatas pesona kecantikan, Nabilah Rohma Balqis, S.P., M.P., juga merangkul peran sebagai Duta Bank Indonesia, Muli III Provinsi Lampung 2023, dan Puteri Indonesia Lampung 2024. Ia penuh keyakinan bahwa melalui ajang Puteri Indonesia, ia dapat memberikan manfaat positif kepada masyarakat Indonesia, khususnya melalui advokasi yang telah ia lakukan.

Mari bersama-sama mendoakan agar perjalanan Nabilah Rohma Balqis di panggung Puteri Indonesia 2024 berjalan sukses, dan semoga dia terus menjadi inspirasi bagi banyak generasi di Lampung dan Indonesia.