TPD dan Para Relawan Ganjar Mahfud Lampung Gelar Nobar di Muara Cafe and Space Bandarlampung

BANDARLAMPUNG – KENCANAMEDIANEWS | Tim Pemenangan Daerah (TPD), Para Relawan, Pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar nonton bareng (nobar) di Muara Cafe and Space Jalan Pagar Alam (Gang PU) Nomor 71 Kelurahan Segala Mider Kecamatan Kedaton kota Bandarlampung, Minggu (7/1/24) dengan suasana riuh, terutama ketika Ganjar memaparkan dan berdebat dengan calon lain.

 

Pantauan Awak Media di lokasi nobar di Muara Cafe and Space, Minggu malam, terlihat riuh sorak sorai para pendukung pasangan Ganjar Mahfud, terutama ketika beradu argumen.”

“Ganjar, Ganjar, Ganjar. Ganjar menang” seru para pendukung sambil mengacungkan 3 jari menandakan Paslon Ganjar Mahfud.

 

Suasana semakin ramai ketika Ganjar Pranowo, mendebat Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, mereka menarikan tanda bangga dan kagum kepada sosok Ganjar Pranowo.

 

Tema debat ketiga meliputi pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri.

 

Ketua TPD Lampung Ganjar-Mahfud, Brigadir Jenderal Polisi (Purn) Drs. Edward Syah Pernong, S.H., M.H mengatakan di Cafe Muara and Space juga melakukan Nobar yang dihadiri TPD, para pengurus Partai bersama Relawan. Hal itu dilakukan agar masyarakat bisa melihat langsung visi misi dan tema yang diusung oleh Ganjar-Mahfud.

 

“Kita bisa dengarkan langsung pak Ganjar Pranowo yang dengan lugas menjawab pertanyaan-pertanyaan paslon lain karena dia sudah berpengalaman,” jelasnya.

 

Turut Hadir Dalam Acara tersebut Ketua TPD Provinsi Lampung Brigadir Jenderal Polisi (Purn) Drs. Edward Syah Pernong, S.H., M.H, PDIP Gus Solihin, Ketua IM Ganjar Lampung Iqbal Ardiansyah, S.Si., MM, Ketua JMP Lampung Wahyudhi, SE., Ketua Seknas Jokowi Lampung  Yohanes Joko Purwanto, Ketua GP Nusantara Lampung Refky Indrawan, dan teman-teman yang lain. (Red)

Penulis: RedEditor: Melann!