RMI panaskan Mesin Perindo Lampung Selatan

KENCANAMEDIANEWS.COM,Lampung Selatan – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung ir. Raden Muhammad Ismail *(RMI)* sekaligus sebagai bacaleg DPRD Provinsi Lampung pada Pemilu 2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung 2 yakni Kabupaten Lampung Selatan menggelar Tatap Muka atau Sarasehan dan Konsolidasi Partai terhadap para Bacaleg DPRD Kabupaten Se Lampung Selatan dan juga Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo LamSel serta Dewan Pimpinan Cabang 17 (DPC) Se Lampung Selatan. Kegiatan berlangsung di Kantor DPD Partai Perindo Lampung Selatan, Jl. Kesuma Bangsa Kalianda pada Sabtu (9/9/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Selatan Deden Alindo beserta jajaran .
Terlihat mendampingi *RMI* ,KSP DPW Perindo Lampung Gunawan Hamid Rahmatullah, SH., Sekretaris BAPILLU Perindo Lampung SAFRIZA SYANI, SE, Akt yang juga Caleg Kabupaten Lampung Selatan, Dapil Natar, serta unsur jajaran DPW dan Bappilu Perindo Lampung

Menurut *RMI* menerangkan dengan adanya kegiatan tatap muka atau sarasehan terhadap para bacaleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan, maka diharapkan seluruh kader dan bacaleg mempunyai semangat keyakinan dalam menjalankan instruksi KETUM Harie Tanoe Sudibjo *(HT)* dalam strategi pemenangan, Sehingga Partai Perindo di Kabupaten Lampung Selatan bisa bersaing dengan partai lainnya.

“Tentu dengan adanya tatap muka ini, kami berharap para bacaleg sinergi dengan struktural di tingkatan DPC dan DPRT agar berjuang dengan tujuan setiap dapil bisa terisi, minimal ada 7 anggota Partai Perindo yang duduk di legislatif, sehingga target atau capaian kami bisa memiliki fraksi sendiri, bisa tercapai. Insyaallah lebih dari satu atau dua digit, sehingga bisa mewarnai pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.” ucapnya singkat usai kegiatan,

Mengamini *RMI*, SAFRIZA SYANI menambahkan sinergi nya Seluruh Bacaleg RI, Provinsi dan Kabupaten dengan struktural diseluruh tingkatan DPP hingga DPRT dan fokus utama menjalankan Instruksi Ketum *HT*, meyakini dapat meraih dan mendulang suara masyarakat Lampung Selatan dan memenuhi kursi disemua Dapil di Lampung Selatan.

Editor: Duta Allafia, SH